Senin, 02 Februari 2009

DEWI FATIMAH MAIN BOLA BERSAMA IBU-IBU CURUG


Dewi Fatimah, S.Pd caleg PKB No. Urut 3 DAPIL IV Kec. Bogor Barat, Minggu kemarin bermain bola bersama ibu-ibu kelurahan Curug, Kota Bogor. Main bola ini sebenarnya permintaan ibu-ibu sebulan yang lalu, tapi baru bisa terlaksana hari ini. Namun demikian, alhamdulillah antusiasme ibu-ibu dan warga curug sangat besar. Ibu-ibu yang bermain ada sekitar 30 an orang, masing-masing tim berjumlah 15 orang. Pertandingan sendiri dipimpin oleh Mantan Ketua RW 09 Curug dan ditonton sekitar 300 an massa.

Pertandingan sendiri sangat menyenangkan, penuh tawa dan riang gembira. Namun demikian, para pemain berusaha sama-sama memenangkan pertandingan. Sampai peluit panjang dibunyikan, pertandingan berakhir imbang 1-1. Untuk menentukan pemenangnya dilakukan adu pinalti. Akhirnya tim hitam memenangkan pertandingan kali ini, dan berhak mendapatkan hadiah ala kadarnya dari panitia.

Dalam kesempatan ini, juga diberikan hadiah doorprize bagi penonton yang ada. ada sepuluh hadiah doorprise yang diperebutkan. Doorprize diundi saat jeda dan setelah pertandingan selesai. Dalam kesempatan ini, ibu Dewi Fatimah, S.Pd juga berkenan memberikan hadiah bagi pemenangnya.

Apa yang dilakukan oleh ibu Dewi fatimah ini bagian dari upaya mendekatkan diri dengan masyarakat pemilihnya. Dan kebetulan juga, ini merupakan permintaan dari masyarakat. Dalam kesempatan, bu Dewi Fatimah mengatakan bahwa model sosialisasi beliau adalah selain melakukan silaturahmi langsung, diskusi, memfasilitasi kepentingan konstituen juga dengan model menghibur masyarakat. Kagiatan kali ini juga bagian dari itu semua, kata Dewi Fatimah. "Kegiatan seperti ini juga akan dilakukan ditempat lain', imbuh dia.

2 komentar:

cancer mengatakan...

maju terus pantang kendur tapi jangan lupa kampoeng halaman

cancer mengatakan...

maju terus pantang kendur tapi jangan lupa kampoeng halaman