Minggu, 16 November 2008

WORKSHOP PKB KOTA BOGOR


Sabtu, 15 November 2008 bertempat di Kawasan Villa Lotus - PUNCAK, DPC PKB Kota Bogor mengadakan workshop dan konsolidasi pkb kota bogor dlam kerangka pemenangan pemilu 2009. Hadir dalam workshop ini seluruh caleg DPRD Kota Bogor, Caleg Provinsi dan Caleg DPR RI. Juga hadir dalam acara ini, seluruh pengurus Anak Cabang PKB Se Kota Bogor, pengurus DPC, Lembaga Pemenangan Pemilu, Garda Bangsa, Laskar 13 serta jajaran pengurus PC NU Kota Bogor.

Acara ini diekmas dengan pengarahan, presentasi caleg dan perumusan masalah dan strategi masing-masing dapil. Acara dimulai tepat pukul 10.00 WIB dimulai dengan pembukaan oleh Ketua DPC PKB, Ir. Heri Firdaus dilanjutkan dangan tausiah syriah NU, KH A. Firdaus, dan pembacaan asmaaul husna & sholawatan oleh H Zaenal Arifin, yang juga caleg dari PKB Dapil IV, Bogor Barat. Setelah pembukaan selesai, dilanjutkan acara pembekalan. perama presentasi tentang kondisi dan strategi umum pemenangan pemilu kota bogor oleh Ketua DPC dilanjutkan oleh LPP DPW Jawa Barat, H. Zaifudin Zuhri, SH. Setelah itu dilanjutkan presentasi oleh Caleg DPR RI, H. Otong Abdurrahman.

Pak Otong, yang nota bene adalah orang PBNU menekannkan sekali bagaimana politik NU harus dijalankan. dan mereka berkeyakinan, hanyalah PKB yang mampu menyelamatkan politik NU. Karena sampai saat ini, hanya PKB yang telah berjuang di parlemen untuk kepentingan pesantren, umat NU di pedesaan dan penghormatan terhadap ulama.

Setelah jeda istrirahat untuk sholat & makan, dilanjutkan perumusan program kerja pemenangan pemilu per dapil yang dipandu oleh masing-masing korwil DPC. Dari hasil rembugan dan workshop ini, menambah optimisme bahwa PKB mampu memenangkan PEMILU di 2009. Target raihan suara adalah sekitar 50.000 yang sebanding dengan 6 kursi DPRD. target raihan paling besar dibebankan kepada Kecamatan Bogor Barat dan Tanah Sareal.

Tidak ada komentar: