Rabu, 29 Oktober 2008

SIKAP PKB KOTA BOGOR Terhadap HASIL PILKADA KOTA BOGOR

PERS RELEASE

DEMI KEBANGKITAN & KEDAMAIAN KOTA BOGOR

PKB KOTA BOGOR MENETAPKAN DIRI SEBAGAI PARTAI

“KRITIS – KONSTRUKTIF-SOLUTIF’

Setelah kita melewati proses PILKADA KOTA BOGOR 2008, yang berlangsung cukup terbuka dan demokratis dengan beberapa catatan, PKB Kota Bogor mempunyai sikap dan catatan untuk pengembangan demokrasi dan pembangunan berkelanjutan KOTA BOGOR sebagai berikut:

  1. PKB Kota Bogor mengucapkan selamat kepada pasangan DIANI-RU’YAT yang berhasil mendapatkan suara paling banyak dalam PILKADA kali ini. Semoga amanat ini dapat diemban sebaik mungkin.
  2. PKB Kota Bogor tetap berharap kepada aparat hukum untuk segera memproses masalah hukum yang terjadi selama PILKADA maupun kasus hukum diluar PILKADA yang menimpa kepada pasangan kandidat walikota/wakil walikota KOTA BOGOR sehingga ini akan mengurangi beban bagi kepemimpinan Kota Bogor lima tahun ke depan.
  3. Untuk mengawal proses demokrasi dan pembangunan KOTA BOGOR lima tahun kedepan, PKB Kota Bogor memposisikan diri sebagai partai “KRITIS – KONSTRUKTIF-SOLUTIF’ dalam artian

KRITIS : PKB Kota Bogor akan selalu responsive dan kritis terhadap kebijakan yang dikeluarkan Walikota Bogor baik yang berhubungan dengan pengelolaan pemerintahan maupun kebijakan umum yang berdampak langsung kepada masyarakat Kota Bogor.

KONSTRUKTIF : Kritik yang disampaikan PKB Kota Bogor tetap dilandasi fakta-fakta dan acuan teoritis teruji dalam kerangka ikut membangun KOTA BOGOR menjadi lebih baik.

SOLUTIF : PKB Kota Bogor siap memberikan alternatif solusi bagi permasalahan Kota Bogor. Kami akan siap memberikan jasa konsultasi bagi pengembangan Kota Bogor dengan tenaga ahli yang mumpuni.

  1. Untuk mengamankan sikap partai ini, kami instruksikan kepada seluruh kader PKB baik distruktural maupun non structural (PKB Kultural) serta para Caleg untuk tetap memantapkan langkah dan gerak yang digariskan partai untuk meraih kemenangan pada PEMILU 2009.
  2. Kami menghimbau kepada sebagian kader PKB maupun warga nahdhiyin yang selama PILKADA berbeda sikap dan pandangan politiknya untuk segera melupakan semua hiruk pikuk PILKADA, dan kembalilah melakukan kerja-kerja partai secara kongkrit yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat untuk meraih kemenangan PKB Kota Bogor dalam PEMILU 2009.

Demikian, catatan & sikap PKB Kota Bogor mengenai PILKADA KOTA BOGOR dan langkah PKB menghadapi PEMILU 2009. Semoga apa yang telah kita lakukan dan upayakan serta diimpikan tetap mendapat ridho Allah Swt. Amin.

Bogor, 28 Oktober 2008

DPC PKB Kota Bogor

Ir. Heri Firdaus

Ketua

Tidak ada komentar: