Rabu, 03 Desember 2008

KONSOLIDASI CALEG PKB

Sungguh diluar dugaan, PKB Kota Bogor tampaknya sangat siap mengahapi PEMILU 2009. Gerakan GUS DUR, dan yang lainnya bagi PKB BOGOR adalah sebagai penyemangat agar kita bekerja lebih keras lagi dalam meraih dukungan yang lebih luas. Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan para caleg PKB Kota Bogor dalam beberapa minggu ini gerakannya sangat masif. hampir setiap hari ada kegiatan konsolidasi dari beberapa daerah pemilihan.

Untuk caleg DPR RI, kan Otong Abdurahman, yang juga merupakan anggota pleno PBNU hampir seminggu 2 kali mengadakan acara konsolidasi dan sosialiasi di Kota Bogor. Beliau menggarap basis NU kultural maupun struktural yang belum masuk PKB. dengan pendekatan beliau alhamdulillah terlihat ada harapan cerah.

Untuk caleg DPRD Provinsi JABAR, RP RUSATAM EFENDI, SH caleg no. 2 sangat rajin membangun konstituen baru. beliau menggarap konstituen di luar PKB dan NU. banyak yang dulu kader PDIP, GOLKAR dan PKS sudah ditarik ama beliau. sehingga diyakini suara PKB akan tambah besar.

Caleg2 DPRD KOTA BOGOR juga sudah menggeliat, hal ini diliat dari atribut yang terpasang cukup menyeimbangi parpol lain. ada Dede Syamsul, Fitriani, Ariani di Tanah Sareal yang sudah sosiasliasi kemana-mana. di Tengah ada Hj Ir Sukma Witasari yang sangat serius menggarap konstituen apalagi beliau2 didorong oleh keinginan kuat untk memberikan sumbangan pemikiran, tenaga, waktu untuk kemenangan PKB dan pembangunan KOTA BOGOR.

Untuk DAPIL Bogor Barat ada Doni Hudoyo, Mulyana, H Zaenal Arifin yang sangat aktif melakukan sosialisasi. Mudah2an tenaga dan spirit ini terjaga sampai hari H Pemilu 2009. dan target mendudukkan 5-6 kursi anggota dewan bisa tercapai. dan harapan itu besar, ada cahaya terang di ujung lorong sana.. semoga

Tidak ada komentar: