Kamis, 19 Februari 2009

MASYARAKAT MADURA BOGOR DUKUNG PKB



PKB kota bogor saat ini bertambah kekuatan.. setelah cukup lama komunikasi intens dengan komunitas madura di kota bogor yang berjumlah sekitar 6.000 orang, akhirnya membuahkan hasil. Mayoritas masyarakat madura di kota bogor akan mendukung PKB.

Memang banyak parpol yang telah menawarkan segala bantuan buat warga madura, dan tdk sedikit dengan segala iming-iming. tapi dengan pendekatan kelekuargaan dan kesamaan kultur, maka tan taretan reng madura lebih enjoy bergabung dengan PKB. Mudah-mudahan ini menambah kekuatan baru dan saya pikir cukup signifikan.

Pada kesempatan kemarin, ketua DPC PKB KOTA BOGOR, Ir. Heri Firdaus berkesempatan silaturahmi dengan salah satu tokoh madura yaitu H. R Hariri (88 th) yang lebih dikenal mbah hariri. hampir tiap hari tamu yang datang kerumah beliau tidak kurang dari 25 orang.. ketika pkb meminang beliau utuk membenatu, beliau dengan ikhlas untuk membantu. ini karena PKB adalah partai yang benar2 dilahirkan oleh NU, kata beliau. dan saat itu juga, bendera PKB yang berukuran 2x3 m dipasang di ruang tamu. sehingga setiap tamu yang datang sudah pasti mengerti mbah hariri adalah pendudkung berat PKB.

Tidak ada komentar: